Wallpaper Lee Donghae ft Krystal Jung

wp6

Size: 1440 x 900

Advertisements

Keiko Keii’s Poster Request – Excitement

Annyeong chingu, naneun layla imnida, 97line, salam kenal ya hehehe
aku pengunjung baru nih di blog kamu, aku mau req cover buat FF masih open kan? ^^
Title: Excitement
Author: Keiko Keii’s
Main Cast:
– Byun Baekhyun [EXO]
– Park Yoo Kyung [OC]
Genre: Hurt/Comfort, romance
Feeling: sad romance
Quote: “I Love You, But you dont know about it…”
Summary: Jadi ceritanya, Yoo Kyung itu anak baru di salam satu SMA terkenal di Seoul, nah dia jatuh cinta sama kakak kelasnya-Byun Baekhyun. Tapi sayannya, dia nggak pernah berani nyatain perasaannya. Yah, semacam secret admirer gitu, hehehe :D
Others: chingu, kalo bisa nanti di posternya di cantumin nama castnya ya, terus posternya yang serada angst gitu deh, pokoknya bawaannya melow gitu :)
Deadline: terserah chingu aja hehehe :D

Maaf yah chingu kalo aku negrepotin ><
Mohon kerjasamanya :)
Gomawooooo

Sorry banget yah lama, modemku kemarin” lagi rusak jadi ga bisa upload :'(. klo kurang suka boleh redo kok 😀

Continue reading Keiko Keii’s Poster Request – Excitement